Cita-Citaku Sitelah Tamat SMP

Assalamualaikum Wr Wb

               Nama lengkap saya adalah Tries Wanda Firgiani . Saya biasa dipanggil dengan nama Tries. Saya sekarang duduk di bangku kelas 9 tepatnya kelas 9-1 di SMPN 1 Gabuswetan.
Alamat rumah saya di Blok Kandang Haur Desa Babakan Jaya Rt 02 Rw 01 Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu. Jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih 6 km. Saya biasa pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda.
             Alhamdulillah, saya masih mempunyai kedua orang tua, tapi mereka sudah bercerai sekarang saya tinggal bersama nenek saya. Pekerjaan ayah dan ibu saya adalah seorang Wiraswasta
Setelah tamat SMP, saya ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, tapi nenek saya tidak mengizinkan saya melanjutkan sekolah. Cita-cita saya sebagai penulis atau menjadi seorang pengusaha yang sukses. Aamiin :)

"All of the story in this school is over. Laugh, smile, love, happiness, and everything moments will be sad ending. But, I always be happy because have the time to know and meet you here oh my best friends, my teachers, my family. Thank you for making me to be a real human."
"Semua cerita di sekolah ini telah berakhir. Canda, senyum, cinta, kebahagiaan, dan semua momen akan menjadi akhir yang menyedihkan. Tapi, aku selalu senang karena telah memiliki waktu untuk mengenal dan bertemu dengan kalian disini wahai teman teman terbaikku, guru guruku, keluargaku. Terimakasih telah membuat aku menjadi sosok manusia yang sebenarnya."

"It is no use to keep lamenting the farewell. Get up from your grief, look at the people around you. They are ready to guide you to the other path of happiness."

"Jangalah terus meratapi perpisahan itu. Bangunlah dari kesedihanmu, lihatlah orang-orang di sekelilingmu. Mereka siap menuntunmu ke jalan kebahagiaan yang lainnya."

Wassalamualaikum Wr Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar