Sekelumit Pemilik Blog

Assalamualaikum wr. wb.
Hay teman-teman.......

Nama saya TRIES WANDA FIRGIANI saya biasa dipanggil Tries, saya lahir di Indramayu pada tanggal 08 Januari 2001,saya anak  pertama dari pasangan suami istri Bapak Mudris dan Ibu Tursinah,saya lahir di keluarga yang sederhana, saya memiliki hobi membaca dan olahraga,saya bercita-cita menjadi seorang guru,selain menjadi guru saya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses diusia muda, selain itu juga saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya.
Sekarang saya bersekolah di SMPN 1 Gabuswetan, saya duduk di bangku kelas 9-1
Demikian yang dapat saya perkenelkan, kurang lebihnya mohon maaf,
sampai jumpa.........
Wasalamualaikum wr. wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar