SMPN 1 Gabuswetan, SMP Terbaik di Indramayu

SMPN 1 Gabuswetan



Hai teman-teman...
Kali ini saya akan membahas tentang sekolah saya SMPN 1 Gabuswetan sebagai smp terbaik di Indramayu.
Sekolah saya ini adalah sekolah yang paling disiplin, dilihat dari jam masuk lebih awaln dibandingkan dengan sekolah lain yaitu jam 06.40.
Kegiatn keagamaannya sangatlah baik, karena setiap hari selasa-jum'at dilaksanakan solat duha bersama. Setelah duha pun dilaksanakan kegiatan mengaji, khusus hari jumat membaca surat yasin.
Kegiatan keagamaan SMPN 1 Gabuswetan



Program kebersihan sangat diunggulkan di sekolah ini. Sekolah ini mengadakan lomba kebersihan antar kelas. Bagi pemenangnya akan mendapat bendera hijau plus alat kebersihan.
Sekolah saya juga punya tempat sampah yang terdiri atas 3 jenis, yaitu kuning untuk nonorganik, hijau untuk organik, dan merah untuk logam.
Tempat sampah SMPN 1 Gabuswetan

Demikian pembahasan tentang sekolah saya, kurang lebihnya mohon maaf.
Terimakasih ;-)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar